Musim Anime di Musim Dingin

Sulit dipercaya bahwa musim dingin 2017 sudah bersiap-siap untuk berakhir. Waktu berlalu begitu saja, kataku.

Setiap musim, atau lebih tepatnya sebelum setiap musim, saya biasanya melihat apa yang akan datang dan menemukan yang menarik minat saya. Namun, saya menemukan bahwa saya tidak benar-benar menindaklanjuti dengan mengikuti mereka sepanjang musim. Mungkin saya melakukannya dengan sengaja sehingga saya bisa menonton meme semuanya sekaligus pada Jumat malam, atau mungkin ada hal lain.

Musim ini, saya menemukan diri saya dalam situasi yang unik, setidaknya untuk saya. Saya mengikuti tiga anime musim ini! Nomor pemula, aku tahu. Ini besar datang dari seseorang yang tidak mengikuti anime di musim lalu, meskipun saya mengikuti dua musim sebelumnya. Maksud saya adalah, saya tidak terlalu mengikuti anime yang keluar.

Jadi… apa yang saya tonton? Nah, karena Anda bertanya, yang pertama dan terpenting yang harus saya sebutkan adalah musim kedua Konosuba. Segera setelah saya mendengar itu akan ditayangkan, saya harus menontonnya. Ini adalah anime perasaan saya yang bagus setiap minggu. Terutama karena itu keluar di tengah minggu kerja. Beberapa tawa pasti disambut.

Selanjutnya, kami memiliki anime lain yang terasa menyenangkan, Wawancara dengan Monster Girls. Saya kebetulan melihat klip ini di Facebook dan berpikir itu menarik, sekarang saya ketagihan. Ini benar-benar menggemaskan dan lucu. Yang ini adalah anime lain yang terasa bagus untuk saya, tapi ini lebih merupakan anime pemulihan.

Apa yang saya maksud? Nah, ini membantu saya mengatasi kegilaan yang terjadi di anime yang akan saya sebutkan selanjutnya…

Keinginan Sampah. Ya, yang ini tidak ada di Crunchyroll atau apa pun, dan mungkin untuk alasan yang bagus. Tidak buruk… hanya karakternya adalah orang-orang yang mengerikan. Dibutuhkan pendekatan yang lebih… dewasa… untuk anime slice of life / romance. Menangkap drift saya?

Saya cukup banyak menghabiskan setiap episode Scum’s Wish berteriak di layar karena karakter melakukan sesuatu yang bodoh. Dengan demikian, kebutuhan untuk Wawancara dengan Monster Girls masuk. Kebahagiaan untuk menyelamatkan!

Jadi, itu dia. Ketiga anime tersebut menunjukkan bahwa saya sedang mengikuti musim ini. Setelah semuanya selesai, saya mungkin memeriksa beberapa yang lain, tetapi tidak ada yang benar-benar menarik minat saya akhir-akhir ini. Meskipun… Saya terus melihat beberapa naga loli muncul di media sosial, mungkin perlu melihat tentang apa itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *